...

LAPORAN ANTARA PERENCANAAN PERKEMBANGAN DESTINASI WISATA DI KABUPATEN BENGKALIS (KAWASAN PULAU RUPAT)

...

Paizar, SE

Reporter

Http://sungaicingam.desa.id 

Dinas Pariwisata Provinsi Riau menyusun rencana pengembangan pariwisata di Kabupaten Bengkalis  . Penyusun rencana pengembangan pariwisata ini harus mengacu pada Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan Kabupaten (RIPPARKAB).

Penyusunan rencana pengembangan pariwisata ini sendiri masih dalam tahap laporan pendahuluan. Ini terlihat dengan digelarnya Rapat Laporan Pendahuluan Penyusunan Rencana Pengembangan Pariwisata yang di sebut Review Rencana induk di Ruang Rapat Fahmizal Usman Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Selasa (22/11/2022).

Rapat dengan moderator Perencana Muda Provinsi Riau ini, dihadiri Bappeda Kabupaten Bengkalis, Bapeda Provinsi Riau, Kapala Desa Tanjung Puncak, Kepala Desa Tanjung Medang, Kepala Desa Putri Sembilan, Kepala Desa Pangkalan Nyirih, Kepala Desa Makeruh, kepala Desa Sungai Cingam, dan Bidang Pariwisata lainnya, Kelautan, Pemetaan.

Dalam rapat tersebut, mengenai Review laporan rencana induk dan rencana detail kawasan strategis pariwisata nasional (kawasan Rupat dan sekitarnya, masih banyak yang perlu di perbaiki, berbagai pendapat dan masukan yang diberikan untuk perubahan laporan tersebut.

...

Paizar, SE

Editor

...

Zulfikar, A.Md.T

Fotografer

Tulis Komentar