...

RAPAT KEGIATAN PEMBERDAYAAN DAN KESEJAHTERAAN KELUARGA (PKK) DESA SUNGAI CINGAM, MENJADI AGENDA RUTIN TIAP BULANNYA.

...

Paizar, SE

Reporter

SUNGAICINGAM.DESA.ID/ - Bertempat di Aula Kantor Desa Sungai Cingam Kecamatan Rupat, ketua PKK desa hadiri acara Pertemuan Rutin Bulanan PKK Desa Sungai Cingam Rabu, 20 Juli 2022. Kegiatan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Desa Sungai Cingam, menjadi agenda rutin tiap bulannya.

Adnyana Kegiatan ini Ketua PKK Saripah,S.Pd.I memimpin jalannya rapat rutin PKK Desa Sungai Cingam Beliau menyampaikan arahan kepada ibu–ibu Kader PKK agar lebih maksimal untuk melaksanakan kegiatan–kegiatan yang sudah di programkan oleh PKK dan agar bisa bekerjasama dengan Pemerintah Desa maupun di wilayah Rukun Warga masing-masing dalam penyelenggaraan Roda Pemerintahan agar segala sesuatu bisa berjalan dengan baik.

 “kegiatan ini kita lakukan setiap bulannya agar silarurahmi bersama ibu-ibu tetap terjaga denmgan baik. Kegiatan rapat ini juga diikuti oleh ibu-ibu anggota PKK dan Pokja di Desa Sungai Cingam. Ditambahkan olehnya, pada kegiatan ini juga ada arisan ibu-ibu dan membahas kegiatan 17 Agustus, Ungkap Ketua PKK Saripah,S.Pd.I.

Selain sebagai agenda pertemuan rutin, kegiatan ini juga dibarengi dengan ajang silahturahmi dan arisan bulanan ibu-ibu kader PKK Desa Sungai Cingam.

Dengan dihadiri oleh Anggota PKK dan Pokja Desa Sungai Cingam, selain membahas rencana kegiatan dan juga program-progran kerja PKK didesa, pada rapat rutin ini juga diisi dengan pembahasan perlombaan memasak PKK dan kegiatan perlombaan 17 agustus, selesai kegiatan rapat, ibu-ibu PKK dan Pokja melakukan kegiatan senam, hal tersebut dilakukan untuk saling berbagi ilmu antar sesama penggerak PKK di lingkup kecamatan Sukasada.

 

 

...

Paizar, SE

Editor

...

Zulfikar, A.Md.T

Fotografer

Tulis Komentar